Selasa, 05 Juli 2011

MEMPERBESAR KONTOL

Bener ngga sih kontol bisa diperbesar? Kalau diperpanjang pasti ya... anda pergi ke dokter spesialis bedah, maka dokter akan memindahkan posisi batang kontol anda yang masih di dalam dan meletakkannya ke luar sehingga kontol anda akan semakin panjang tapi tidak untuk diameternya.


Secara alamiah tentunya kontol tidak  bertambah besar lagi kalau anda sudah melewati fase pertumbuhan. Dalam dunia kedokteran pertumbuhan ukuran kontol pada rentang usia 12 - 18 tahun atau sekitar 6 tahun. Ada yang dimulai pada usia 14 tahun dan ada yang sudah berhenti pada usia 16 tahun, tergantung pada hormon pertumbuhan anda masing masing.


Celakanya pada usia pertumbuhan tersebut anda tidak menyadari dan tidak mempunyai keinginan untuk memperbesar kontol. Anda baru inginmemiliki kontol besar setelah anda dewasa, tentunya dengan berbagai macam alasan dan pertimbangan.


Nah, kalau masa pertumbuhan sudah selesai, apa masih mungkin membesarkan kontol.  Kalau anda tanya dokter disekitar anda tentunya jawaban dokter ya ngga mungkin lagi. Padahal ada cara sederhana untuk membesarkan kontol anda.


Analogi sederhana misalnya anda mempunyai rumah yang sudah jadi, kemudian anda merasa perlu untuk membesarkan kamar anda...apa yang anda lakukan?  Bongkar dinding kamar anda dan bangun lagi yang lebih besar. Sederhana bukan?


Membesarkan kontol bahkan jauh lebih mudah daripada membesarkan otot trisef pada lengan anda. Hanya dalam 1 hari latihan, kontol anda langsung bertambah besar (Walaupun tidak signifikan) dibandingkan membesarkan otot, karena tubuh merespon keutuhan pembesaran otot dimulai minimal setelah 10 hari anda melakukan latihan beban.  Sekali lagi, saya tidak dlam kondisi menerangkan uji klinis dalam ilmu faal tubuh, jadi saya tidak membahasnya secara detail disini.


Anda sudah membaca tulisan tentang bagian kontol bukan?  Yang perlu anda lakukan hanya memberi perlakuan husus terhadap corpora cavernosa sehingga bisa lebih besar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar