Selasa, 05 Juli 2011

METODE POWER STRECH

Metode ini benar benear saya temukan secara tidak sengaja dan tidak ada hipotesa ilmiah yang saya buat dan pada waktu itu tidak ada informasi apapun tentang membesarkan kontol...maklumkan... internet belum ada dan saya tinggal di kampung, sehingga akses terhadap informasi sangat terbatas.


Teman teman sekelas saya umumnya 2-4 tahun lebih tua dari saya, sehingga saya berteman dengan anak anak yang rentang usianya juga diatas saya. Namanya anak kampung, mainnya suka ke sungai..mandi sungai rame rame, tentunya telanjang bulat.  Sampai SMA kelas 1, saya sama sekali tidak terganggu dengan ukuran kontol saya yang sedemikian kecil dibandingkan teman lainnya. Wajar saja, semua mereka sudah berjembut panjang, sementara saya masih mulus. Tetapi setelah jembut saya tumbuh saya mulai berpikir kenapa kontol saya kelihatan lebih kecil dari kontol teman teman saya, apalagi sewaktu kelas 3 SMA, semua laki laki di kelas sepakat kontes kontol untuk menentukan kontol siapa yang paling besar. Walaupun kontol saya bukan yang terkecil, tetapi kalau dibandingkan dengan pemenang kontol terbesar di kelas, rasanya ya sedikit minder juga.


Nah, waktu mahasiswa saya kos rame rame husus untuk anak laki laki. Tuan rumah hanya menyediakan 1 kamar mandi panjang yang dipakai bersama sama, hususnya pagi hari. Kadang sekali mandi bisa 5 atau 6 orang sekaligus dan tahu sendiri namanya laki laki kalau lagi telanjang rame rame, pasti sering pamer kontol.  Kadang saya malu sendiri kalau lagi mandi rame rame karena kontol saya terlihat kecil dibandingkan teman teman lainnya. Pada waktu itu kalaupun lagi ereksi, ukurannya kurang dari 11 Cm.


Ternyata bukan cuma saya saja yang pengen memiliki kontol yang lebih besar. Tema utama kalau pembicaraan seputar kontol tentunya gimana caranya membesarkan kontol.  Selama di tempat kos, saya dan sebahagian teman yang pengen kontolnya lebih besar sudah mencoba berbagai cara, dari ramuan Irian yang menyebabkan kontol bengkak dan iritasi, direndam dan dibalut dengan teh basi, diolesi dengan minyak bulus, pake lintah yang direndam minyak makan... pokoknya setiap informasi yang beredar dari mulut kemulut dipraktekin aja.


Setelah lulus dan bekerja, pikiran untuk membesarkan kontol mulai datang lagi. Dari informasi di koran merah, sering ada iklan membesarkan kontol, yang paling top tentunya Mak Erot.  Cuma secara logika dan akal sehat susah sekali saya terima, masa iya prosesnya instant tinggal kasih mahar, pilih lemang, diurut...jadi deh kontol besar...benar benar ngga masuk akal dan saya sama sekali ngga niat untuk mencobanya.


Sorry, kok jadi cerita masa lalu ya.... 
Kembali ke Metode Power Strech....


Pada akhirnya saya memahami perbedaan antara jaringan penis dengan otot sehingga cara membesarkan otot pasti berbeda dengan cara membesarkan kontol.
Saya juga mengerti bagian bagian kontol dan fungsinya dan memahami secara detail bagaimana proses kontol dari lemas menjadi keras, dari kecil menjadi besar.
Saya tidak melakukan penelitian dan mengajukan hipotesa, hanya sekedar logika dan akal sehat, bahwa kontol bisa dibesarkan kalau bita bisa meningkatkan volume darah yang ditampung sewaktu ereksi.
Saya mengerti bagaimana tubuh secara otomatis memberikan respon terhadap bagian tubuh yang rusak atau yang diperlakukan secara husus.
Saya meyimpulkan harus ada stimulasi yang maksimal sehingga tubuh merespon dengan cepat kebutuhan sel atau jaringan yang diperlakukan husus.


Selama 3 tahun lebih saya mencoba berbagai cara perlakuan terhadap kontol untuk membesarkannya. Setiap cara yang saya lakukan selalu ada hasilnya, hanya terkendala dengan rentang waktu yang lama, rutinitas yang membosankan, ketidak praktisan dan ribet.... sampai saya mendapatkan metode power strech yang benar benar memberikan hasil dalam jangka waktu yang singkat, praktis menggunakan dan melakukannya, tidak memerlukan biaya (bahkan gratis kalau  mau), benar benar efisien dan efektif atau berhasil guna dan berdaya guna.


Inti metode power strech adalah memaksa corpora cavernosa secara terus menerus menampung voleme darah dalam penis diluar kondisi ereksi  normal.




1.  Rangsang kontol anda sampe tegang sempurna
2.  Pegang leher kontol dengan jari telunjuk dan jempol membentuk huruf O dengan satu tangan dan satu tangan lagi pada pangkal kontol
3.  Tarik leher kontol sekuat yang anda mampu lakukan menjauh dari pangkal kontol
4.  Pegang erat pangkal kontol dan dorong menuju ke kepala kontol.
5.  Lakukan berulang ulang sampai batang kontol anda mengembang seoptimal mungkin.
6.  Selingi dengan memegang batang kontol dan mendorongnya menuju kepala kontol tanpa menarik leher kontol sampai kepala kontol anda benar benar mengembang sempurna
7.  Ulangi terus menerus minimal selama 5 menit sampai kontol terasa panas dan mengembang sempurna
8.  Berhentilah sejenak kalau anda merasa mau ngecrot, karena tujuan anda bukan onani
9.  Ikat leher kontol anda dengan alat bantu (biar tidak tercekik) dan tambatkan ke dinding sehingga anda dapat menjaga peregangan maksimal sambil melatih otot panggul anda.
10. Ulangi proses peregangan maksimal seperti langkah 1 sampai 7 dann lanjutkan kembali dengan dengan menjaga peregangan seperti langkah 9.
11. Lakukan minimal 30 menit dalam 1 x sesi latihan. Makin lama anda melakukannya setiap sesi latihan, makin cepat proses membesarkan kontol yang anda inginkan.


Metode Power Strech ini sangat terbukti efektif untuk membesarkan kontol.  Anda dapat membacanya pada blog saya yang lain, bagaimana metode ini dapat diterima secara logika dan akal sehat disertai dengan penjelasan secara ilmiah di http://yourmrpenis.wordpress.com/


Tadinya saya sama sekali tidak terpikir untuk mempublikasikan metode ini dengan pertimbangan kuasi rational bahwa tidak ada yang percaya kontol bisa dibesarkan setelah selesai masa pertumbuhan, sama seperti pendapat dokter yang umumnya kita baca dan ketahui.


Atas saran dan tantangan teman saya yang kebetulan juga seorang dokter dan dia sudah membuktikan keefektifan metode Power Strech, jadilah blog ini seperti yang anda baca. 


Sebelum saya publikasikan, dalam rentang waktu 6 tahun ini, ada lebih dari 20 orang teman teman saya yang sudah mencobanya dan berhasil dengan sangat memuaskan, bahkan ada yang kontolnya sampai 24,6 Cm dari sebelumnya 13,2 Cm. 
Saya tidak berkeinginan kontol saya menjadi terlalu besar, cukuplah dengan ukuran yang sekarang ini karena sudah jauh diatas rata rata kontol orang Indonesia yang berukuran antara 10 - 13,75 Cm.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar