Selasa, 05 Juli 2011

BERBAGAI TEHNIK MEMBESARKAN KONTOL

Pada era tehnologi sekarang ini, dunia menjadi sedemikian sempitnya. Semua hal yang terjadi dipenjuru dunia dapat kita ketahui dengan media televisi maupun internet. 

Di Arab Sudan, membesarkan kontol dimulai dari masa kanak kanak dengan latihan JOLQ yaitu tehnik mengurut penis yang diajarkan turun temurun, sehingga tidak heran ukuran kontol mereka adalah yang terbesar di dunia. Rata rata panjang ukuran kontol kaum Arab Sudan adalah 23 Cm dengan diameter 6,4 Cm... gila kan.... tentu ada yang lebih kecil dan ada yang lebih besar dari itu.  10% dari komunitas laki laki dewasa Sudan memiliki ukuran kontol sampai 28 Cm bahkan ada yang melebihi 30 Cm.  Sebagai turunan asia, saya pribadi tidak menginginkan ukuran yang sedemikian besar.

Di Korea Selatan ada club husus untuk orang-orang tua yang ingin membesarkan kontol mereka dengan tehnik menggantungkan beban di kontol dan ternyata efektif memperpanjang ukuran kontol. 

Di Eropah, ada alat yang diciptakan untuk membesarkan kontol berdasarkan penelitian dan uji coba riset ilmiah. Nama alat tersebut PENIS EXTENDER dan anda dapat membelinya melalui internet. Kontol diikat dengan alat bantu dan diberikan beban bertahap sesuai dengan kemampuan anda untuk menahannya. Alat yang sederhana dan praktis penggunaanya serta efektif hasilnya.

Semua cara cara yang dilakukan di berbagai belahan dunia tersebut intinya adalah memberikan perlakuan husus untuk memperbesar Corpora Cavernosa yang secara otomatis memperbesar kontol.

Dari 3 cara diatas, tentunya ada kelebihan dan kekurangannya. Kelebihannya otomatis kita terima dengan baik, tetapi kekurangnanya sangat sulit kita atasi. Ini contoh kekurangan dari 3 metde diatas:

METODE JILQ, kekurangannya memakan waktu yang sangat lama dan harus dilakukan rutin dalam jangka waktu yang lama. Pastilah hal ini sangat membosankan dan karena tidak masuk dalam budaya kita, akan sangat sukar menerapkannya, apalagi kalau anda sudah bekerja dan memiliki rutinitas yang cukup padat, rasanya sangat mustahil anda lakukan secara kontinue.

METODE LATIHAN BEBAN, kekurangannya membutuhkan persiapan husus untuk menyiapkan peralatan dan tempat latihan. Kurang praktis untuk dilakukan dan akan sangat membosankan. Bayangkan pas anda melakukan latihan beban, tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamar anda... repot banget ya urusannya.

METODE ALAT BANTU, penis extender sangat praktis penggunaannya, dapat anda gunakan kapan saja dan dimana saja hanya harganya relatif mahal dan tidak semua orang mampu membelinya. Kelemahan cara kerja alat ini adalah sistem pengikatnya menggunakan bahan yang kecil sehingga menimbulkan rasa sakit dan beban yang kurang optimum. Beban yang kurang optimum menyebabkan proses perlakuan terhadap corvora cavernosa kurang maksimal dan hasilnya relatif lama baru kelihatan.

Secara tidak sengaja, saya menemukan cara yang praktis, ekonomis, efesian dan efektif yang ternyata menggabungkan kelebihan metode diatas dan mengeliminir kelemahannya.  Metode ini saya namakan POWER STRECH 

Metode power strech mengkombinasikan cara mengurut penis, memberikan beban yang optimal dan menggunakan alat bantu, tentu tidak ada alasan komersial untuk menyampaikannya kepada anda....semata mata berbagi pengalaman menyenangkan dan membuat anda menjadi lebih bangga sebagai laki laki yang mempunyai kontol besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar