Senin, 04 Juli 2011

MEMPERBESAR KONTOL

Well..... semua laki laki pengen kontolnya besar, kecuali kamu banci yang pengen kontolmu berubah menjadi vagina, ngga usah baca lanjutan cerita ini.
Jangan kwatir kalau kontolmu sekarang berukuran 10 atau 13 Cm, karena memang begitulah rata rata panjang kontol orang Indonesia.
Tapi jangan heran kalau ada orang Indonesia yang kontolnya berukuran 15 atau 17 atau 20 Cm lebih.
Anda pun bisa memiliki ukuran kontol seperti yang anda inginkan, asal rajin latihan untuk membesarkannya... DIJAMIN bisa sampe 2 x lipat dari panjang kontolmu sekarang

Dulu sewaktu mahasiswa, kontolku kurang dari 11 Cm tapi sekarang tidak lagi, ada cara untuk membesarkannya dan sudah dibuktikan banyak orang.
Kalau Kaum Arab Sudan yang rata rata panjang kontolnya sampe 23 Cm  (sudah pasti banyak yang lebih dari 23 Cm) melakukan JILQ, dan orang Eropah modren menggunakan alat Penis Extender, ternyata metode yang saya lakukan kombinasi diantara keduanya.

Saya baru tahu setelah jaman internet sekarang ini dimana informasi apapun dengan mudah diakses. Metode yang saya lakukan 100 x lebih efesien dari JILQ dan 100 x lebih efektif dari penis extender.

Coba saja buktikan, karena ada teman yang penisnya bertambah 4,6 Cm hanya dengan melakukan latihan dalam waktu 8 hari!!!!!!!!!  baca di http://yourmrpenis.wordpress.com/

Ini photo kontolku 3 tahun lalu yang iseng iseng saya ambil pake kamera otomatis.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar